Sekda Humbahas Berangkatkan Tim Dragonboat Perebutkan Piala Gubsu


Para anggotatimjugadiharapkanmenjagakesehatankarenadenganfisik yang sehatkitaakanmemiliki mental yang sehat, dankitamempunyai mental juara. “jagasikapdantekadkan kami harusmenang. Sayayakindanbanggakepadatimkarenasayalihatadakaderisasiuntuk yang masihmuda-muda. Kedepanmerekainiakanmenjadipemuda yang tangguh.”UjarSaul.SejalandenganarahanBupati, Dandim 0210 yang diwakiliPabum Mayor Junaedimemberikansemangatkepadakeduatimdanrombongansebelumsambutannyamengyel-yelkansalamolahraga. Junaedimenyampaikansemangatdan mental juaramenjadi modal semuaolahragawanmenggapaijuara.Untukitu, jagakesehatan, jaga mental danjaga stamina, dengandemikiantiminiakanmemiliki mental juara.

Doloksanggul-Sekretaris Daerah KabupatenHumbangHasundutanberangkatkan Tim Dragonboat (17/7) untukmengikutikejuaraanDragonboattingkatInternasional di Samosir 18-24 Juli 2017. Tim inidiharapkanmampumeraihprestasiuntukmengharumkannamaKabupatenHumbangHasundutan. BupatiHumbangHasundutan, DosmarBanjarnahor, SE yang diwakiliSekdakabHumbahas, Saul Situmorang, SE, M.Sidalamsambutannyamenyampaikan agar parapesertamemiliki mental juara, memilikimotivasiuntukmenang.

Sementaraitu, Ketua DPRD Humbahas, ManekHutasoit, Amd, yang diwakiliKetuaKomisi B DPRD Humbahas yang membidangikepemudaan, JonserPurbamenyampaikansebagaiwakilrakyat, kami banggamelaluiDinasPorabisamemberangkatkantimdariKabupatenHumbahasuntukmengikuti festival Dragonboat di Samosir. Kedepan kami siapmendukung program-program yang direncanakanDinasKepemudaandanOlahragauntukmemajukankepemudaan di HumbangHasundutan.

Tim yang diberangkatkanada 2 timdenganpeserta 5 orang masihsekolah di SMP, 5 orang sekolah di SMA danselebihnyadariumum. Setiaptimterdiridari 12 anggotadancadangan. Tim yang diberangkatkaninijugadidampingi manager, official danpembina.Tim inijugasudahdipersiapkansertalatihanrabudanmingguselamaduabulan.Dengananggotatim yang masihmuda, dibawahbimbinganPemudadanOlahraga yang dipimpin J.W. Purbainidiharapkanmampumeraihjuara. “Target kitajuara 3 karena, kitatidakmuluk-mulukmengingatsaingankitasepertitimlugahondarisamosir yang menjadijuarasebelumnyamenjadisainganberatnanti.” ujar J.W Purbasebelumpemberangkatankepada media.

Turuthadirpadapemberangkatantimdragonboathumbahas, mewakiliKejaksaanNegeriHumbangHasundutan, KadisKominfo, HotmanHutasoit, CamatBaktirajadansejumlah SKPD lainnya. (Diskominfo)